You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan DEMEN
Kalurahan DEMEN

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

MUSRENBANG DESA DEMEN TAHUN 2019 MENJADI MOMENTUM PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA

Administrator 10 September 2019 Dibaca 1.232 Kali

Pemerintah Desa Demen menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Balai Desa Demen (26/8) untuk Kegiatan Perencanaan Pembangunan Tahun 2020 yang dihadiri berbagai elemen dan unsur masyarakat baik dari Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Pedukuhan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas, serta disaksikan pula perwakilan dari Kecamatan dan Pendamping Desa.

Musrenbangdes ini adalah kelanjutan dari kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) yang telah dilaksanakan bulan Juli lalu dengan pelaksana BPD. Dalam kesempatan Musrenbangdes kali ini Penjabat Kepala Desa Demen, Ruslan sekaligus melaksanakan sosialisasi Rencana Pembangunan Desa Demen Tahun Anggaran 2020, dan menjelaskan besaran pendapatan yang diterima dari berbagai sumber keuangan yang masuk melalui Rekening Kas Desa sebagai wujud transparansi pengelolaan keuangan Desa.

Sementara itu, Penetapan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan yang rencanannya akan dibiayai oleh APBDES Tahun 2020 yang menjadi dasar RKPDes serta Perencanaan Usulan Tahun 2020 dipaparkan oleh Sekretaris Desa, Fachrul Yuananto Arofat, S.I.P. Hal tersebut merupakan rekapitulasi hasil usulan masyarakat dalam Pelaksanaan Musyawarah Desa yang telah dibuat skala prioritas dari masing-masing Pedukuhan. (aro)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image